Aborsi

Posted On Kamis, Mei 21, 2009 by Samiri |

".... Akan tetapi, mengapa aku harus senantiasa dalam penyamaran?", tanya Bebo yang masih belum mengerti.

Tak lama kemudian, Bebo ditunjukkan olehNya suatu penampakan Masa Depan, ribuan atau bahkan jutaan tahun dari saatnya kini dia berada.

Dari penampakan Masa Depan tersebut, Bebo menyaksikan banyak hal....

Bebo menyaksikan kerumunan orang-orang yang berteriak lantang dan berulang-ulang kali meneriakkan kalimat, "Tidak ada Tuhan selain Tuhan-nya Bebo! Bebo adalah pembuka dan penutup para Dajjal, tidak akan ada lagi Bebo-Bebo yang lain setelah Bebo!"

Ada pula kelompok-kelompok aliran yang mengkultuskan individu Bebo secara berlebih-lebihan. Mereka senantiasa mempersembahkan ritual, puja-puji, shalawat, dan memohon syafa'at atas Bebo. Mereka pun menempatkan patung-patung emas Bebo di kuil-kuil yang megah. Mereka bahkan menobatkan Bebo sebagai salah satu bagian dari neo-trinitas atau neo-tripartite.

Dari faham neo-trinitas tersebut, Bebo menyaksikan perseteruan yang sengit di antara mereka. Ada yang menganggap bahwa neo-trinitas terdiri atas: Tuhan Bapak, Tuhan Ibu, dan Tuhan Bebo. Sedangkan pihak yang lain menganggap bahwa neo-trinitas terdiri atas: Tuhan Bapak Mertua, Tuhan Devi Maharani, dan Tuhan Bebo.

Bukan sampai di situ saja, Bebo pun menyaksikan permusuhan dari generasi ke generasi antara pemeluk Ahli Sunnah Bebo dengan pemeluk Ahli Bait Bebo.

Bebo juga menyaksikan jemaat "Al-Masih Ad-Dajjal" membakar warnet-warnet milik jemaat "Bebo Al-Masih".

Bebo menyaksikan dibentuknya konsili-konsili atau pitaka-pitaka yang merumuskan model / codex / mush-haf kitab suci elektronik yang baku bagi segenap pemeluk aliran Neo-Bebo.

Bebo menyaksikan pula perang suci antar Galaksi; antara kubu penganut faham Neo-Bebo dengan kubu aliansi penganut aliran-aliran kuno zaman purbakala.

Bahkan Bebo pun menyaksikan aksi anarkis dan demonstrasi secara besar-besaran yang menghujat disebarkannya komik yang memuat gambar kartun Bebo.

Setelah berbagai penampakan-penampakan Masa Depan tersebut, Dia pun berkata kepada Bebo, "Itulah yang akan terjadi apabila kau menampakkan diri..."

"Namun orang-orang mulai bertanya tentang keabsahan diriku.... mulai mendesakku untuk tampil dari 'persembunyian'.... mulai menyebutku sebagai 'pengecut' yang hanya bisa berlindung di balik segala topeng penyamaran dunia maya.... Jika seandainya pedang mentari ada di tangan kiriku dan pedang rembulan ada di tangan kananku, maka niscaya akan aku binasakan mereka semua yang telah mengeroyokiku!!...", keluh-kesah Bebo kepadaNya.

"Wahai Bebo, meskipun seandainya ditampakkan kepada mereka bukti-bukti yang meliputi seluruh Alam Semesta sekalipun, jika mereka tetap bersikukuh dalam mengingkari kebenaran, lalu apalah gunanya? KebenaranKu ditujukan hanya kepada orang-orang yang memang bersedia menerimanya secara tulus dan ikhlas, walau tanpa embel-embel apa pun juga", kataNya dengan bijak.

"Namun bagaimana mungkin mereka bisa menganggapku benar, jika mereka bahkan tidak pernah mengenaliku?", tanya Bebo kembali.

"Kau berjumpa atau tidak berjumpa dengan mereka, kebenaran adalah tetap milikKu!", jawabNya yang mulai sedikit kesal.

Lalu Bebo pun ditunjukkan olehNya suatu penampakan Masa Lalu. Dan tampak olehnya Bebo yang lain, sebut saja dengan 'Bebo Masa Lalu' atau BeboML, yang sedang memandangi dirinya sambil melambaikan tangan.

"Siapakah gerangan dirinya?", tanya Bebo sebelumnya.

"Dia adalah Bebo Masa Lalu (BeboML), Bebo yang hidup di antara kaum pagan Mesopotamia, Bebo yang telah menyisipkan konsep-konsep pengetahuan tentang evolusi ke dalam beberapa literatur kaum pagan, sejak ribuan tahun silam sebelum masa-masa Darwin", jawabNya singkat.

Sambil tersenyum memandangi Bebo, BeboML berucap, "Wahai Bebo, kini aku sudah mengerti.... Wahai Bebo, untuk menghindari kekacauan-kekacauan yang telah kita saksikan bersama, aku akan menyangkal dirimu dan pula diriku sendiri. Aku akan menyangkal jauh lebih banyak daripada Petrus yang menyangkal Yesus, bahkan aku tidak akan menunggu hingga ayam berkokok. Aku harus memilih, tidak hanya sekedar memilih antara 'susu dengan khamr', dan aku sudah menetapkan pilihan! Maaf, keberadaanmu aku tiadakan, karena aku harus mengaborsimu, Bebo.... aku harus mengaborsi masa depan yang suram dan kelam ini, Bebo". Begitulah ucapan BeboML kepada Bebo.

Perlahan-lahan Bebo pun mulai memudar dan menghilang tak berbekas. Bebo yang tadi sempat ada, kini menjadi tidak pernah ada samasekali. Dan semua hanyalah tinggal kenangan yang terekam dalam ingatan memori BeboML, yang kelak akan berinkarnasi dari generasi ke generasi hingga menjadi Bebo yang sekarang ini.

[Ribuan tahun setelahnya....]

Bebo tersentak dari tidur lelapnya, dan dia baru saja bermimpi yang sungguh aneh. "Mimpi tadi benar-benar terasa seperti kenyataan.... seperti benar-benar pernah aku alami di kehidupanku yang sebelumnya....", pikir Bebo dalam benaknya.


Bookmark and Share



1 Response to 'Aborsi'
  1. allan semesta
    http://justbebo.blogspot.com/2009/05/aborsi.html?showComment=1244123445391#c7491018309323381530'> 4 Juni 2009 pukul 20.50

    nga nyambung ching, tdak sesui dgan judul???

     

Posting Komentar

Klik pada masing-masing judul artikel untuk membaca isi artikel selengkapnya....