Kiamat Bagi Para Pembohong

Posted On Kamis, Mei 21, 2009 by Anonim |

"Aku telah memilihmu untuk menggenapkan nubuwat mereka, untuk mewujudkan kekhawatiran mereka, untuk membongkar tipu-daya mereka. Ketahuilah, hal yang paling ditakutkan oleh para pembohong adalah terkuaknya kebohongan mereka. Dan Akulah yang telah membisikan ke telinga mereka bahwa pada suatu saat nanti akan datang 'Sang Penyamar' (Ad-Dajjal) yang akan meruntuhkan tahta-tahta suci dan mengantarkan kebohongan mereka tersebut menjumpai kiamatnya", kataNya menjelaskan.

Lalu dijelaskanNya pula secara lebih rinci, bahwa para pembohong itu pun berlaku seolah-olah ibarat 'maling-teriak-maling' alias 'pembohong-teriak-pembohong'.

"Mereka kerap menghubung-hubungkan kedatangan 'Sang Penyamar' (Ad-Dajjal) sebagai kedatangan 'Sang Pembohong', padahal merekalah para pembohong yang sesungguhnya. Mereka bahkan berbohong dengan membuat nubuwat-nubuwat palsu yang sungguh teramat menggelikan, seperti dongeng yang diceritakan oleh orang-orang yang tak berpengetahuan. Begitu pula, mereka berbohong mengenai diri 'Sang Penyamar' (Ad-Dajjal)", ucapNya lagi.

Kemudian diterangkan pula olehNya, bahwa mereka juga mengkait-kaitkan kedatangan Dajjal sebagai tanda akan datangnya kiamat; yakni hancurnya seluruh Alam Semesta. Padahal Dajjal hadir bukan untuk melenyapkan Alam Semesta, melainkan HANYA untuk melenyapkan kebohongan-kebohongan mereka.

"Katakanlah: 'Apakah kiamat akan datang melanda Alam Semesta dalam waktu dekat ini?' Sesungguhnya mereka mengetahui bahwa datangnya kiamat bukanlah untuk meruntuhkan Alam Semesta, namun datangnya kiamat adalah untuk meruntuhkan kebohongan-kebohongan mereka, tetapi mereka tetap bersikukuh mengingkarinya", lanjutNya kemudian.



Bookmark and Share

0 Response to 'Kiamat Bagi Para Pembohong'

Posting Komentar

Klik pada masing-masing judul artikel untuk membaca isi artikel selengkapnya....